Antisipasi Corona, PAC dan Ranting PDIP Pamulang Semprot Desinfektan dan membagi Hand Sanitizer.

Wikinews.id, Tangsel – Guna mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19), Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan Iwan Rahayu beserta pengurus PAC dan Ranting Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kecamatan Pamulang Kota Tangsel melakukan penyemprotan cairan Desinfektan dan pembagian Hand Sanitizer kesetiap rumah warga.

Iwan mengatakan, penyemprotan cairan Desinfektan dan pembagian Hand Sanitizer dilakukan untuk mensterilkan rumah warga dan lingkungannya guna mencegah penyebaran virus corona. 

“Kami bersama PAC dan Ranting PDIP turun langsung melakukan penyemprotan cairan desinfektan dan pembagian Hand Sanitizer kerumah warga,” kata politisi PDIP iwan Rahayu, Rabu (25/3/2020).

Lebih lanjut Politisi PDIP ini mengatakan, dalam kondisi saat ini peran seluruh pihak dalam mengatasi Pandemi Covid-19 sangat dibutuhkan. Maka dari itu, pihaknya mengambil peran untuk membantu pemerintah.

“Kegiatan ini sebagai kewaspadaan dalam penyebaran virus corona hal ini dilakukan karena banyak permintaan warga terutama di permukiman yang belum disasar penyemprotan desinfektan,” ujarnya.

“Langkah kecil yang dapat kami lakukan, yakni membagikan hand sanitizer, Ini langsung bersentuhan dengan masyarakat,”sambungnya

Iwan juga menghimbau kepada masyarakat untuk terus menjaga kebersihan lingkungan, dan menjaga jarak antar manusia (social distancing), serta menghindari berbagai pertemuan yang melibatkan banyak orang.

“Agar terhindar dari virus corona kami menghimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan diantaranya cuci tangan serta jaga jarak dan tidak keluar rumah apabila tidak ada urusannya yang begitu penting,” imbaunya (Ded).

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *