Antisipasi Penyebaran Corona, Bawaslu Kota Depok Bertugas Menggunakan Masker “ala” Bawaslu

wikinews.id, Depok- Di tengah kesibukannya dalam mengawal Pilkada 2020 Bawaslu kota Depok harus memperhatikan kesehatan anggotanya dalam menghadapi pandemi Covid-19. Alih-alih menyiasati kelangkaan masker, Bawaslu Kota Depok membuat masker kreatif “ala” Bawaslu.

Saat di temui dikantornya (26/3/2200) Kordiv SDM sekaligus Ketua Bawaslu Kota Depok Luli Barlini, S.Sos, M.Si menjelaskan bahwa untuk menjaga Jajaran Bawaslu Kota Depok selama menjalankan tugas perlu ada pengaman sehingga dibuatlah Masker Bawaslu Kota Depok.“Sesuai instruksi Bawaslu RI dan Bawaslu Jawa Barat, Kami berikhtiar maksimal menjaga SDM Bawaslu dari tingkat Kota, semua Kecamatan hingga semua Pengawas Kelurahan se Kota Depok mendapatkan Masker Bawaslu Kota untuk keamanan tugas mereka di lapangan dari serangan Virus Covid-19” Jelasnya pada awak media.

Apa yang dilakukan Bawaslu kota Depok merupakan Solusi yang sangat kreatif di tengah kelangkaan masker dan hand sanitizer di pasaran.

Sementara itu Koordinator Sekretariat Bawaslu Kota Depok M. Syamsu Rahman, SE menambahkan bahwa Jajaran Sekretariat Bawaslu Kota Depok siap membantu Komisioner dan staf dalam menjalankan tugasnya tetap aman dari ancaman Virus Covid-19.“Tidak hanya masker, Sekretariat Bawaslu Kota Depok juga menyiapkan Disinfektan dan Hand Sanitizer untuk perlindungan Kantor dan jajarannya dari serangan Virus Covid-19.”

Hal ini pun mendapat apresiasi Ripki Rasman, S.E selaku MPKT Karang Taruna Kelurahan Duren Seribu, “ini merupakan ide yang sangat kreatif, masker ini akan jadi trending sehingga orang pada ingin memakai masker.”ucapnya bersemangat. (Rls)

Share :

2 thoughts on “Antisipasi Penyebaran Corona, Bawaslu Kota Depok Bertugas Menggunakan Masker “ala” Bawaslu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *