Azizah – Ruhama Luncurkan 7 Program Unggulan

Pasangan Azizah-Ruhamah Jumpa Pers dengan awak media
Pasangan Azizah-Ruhamah Jumpa Pers dengan awak media

Wikinews.id|Tangerang Selatan- Pasangan Calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Siti Nur Azizah – Ruhamaben meluncurkan 7 program unggulan. Hal itu disampaikan dalam acara jumpa awak media di Posko Sekretariat Bersama Azizah-Ruhama, Serpong, Senin (12/10/2020).

Azizah menyampaikan ada tujuh program unggulan yang dinamakan ‘Semangat Inisiatif Bantuan Utama’ atau disingkat ‘Setuju Ibu’.

“bahwa program inilah yang dibutuhkan oleh masyarakat, bahwa itu program insentif kepada guru madrasah, guru agama, dan guru guru sekolah, setiap bulan Rp. 600 Ribu, kemudian juga program pembangunan dan pemberdayaan lingkungan berbasis RW itu setiap tahun Rp.100 Juta, tuntu ini sudah kita kalkulasi dengan APBD yang ada”. Ujar Azizah

Adapun ke-7 program unggulan itu yakni :
1. bantuan sosial covid-19 untuk Rp. 100.000/ rumah
2. Dana binaan untuk majelis taklim Rp.1 juta pertahun.
3. Insentif RT/ RW Rp.1 Juta perbulan.
4. Dana pembangunan lingkungan Rp. 100.000.000 setia RW pertahun.
5. 1 RW satu mobil Ambulance.
6.Insentif guru swasta dan madrasah Rp. 600.000 perbulan
7. dan bantuan Rp. 10.000.000 untuk pelaku wirausaha baru.

7 program unggulan azizah
7 program unggulan azizah

Azizah menambahkan bahwa ada dua hal yang menjadi kata kunci mensejahterahkan warga kota Tangerang Selatan yaitu ‘pemerataan’ dan ‘kemajuan’.

“Ada dua kata kunci dari visi kami yaitu pemerataan dan juga kemajuan, dengan dua hal tersebut kami meyakini akan terwujud kesejahteraan di kota Tangerang Selatan. Pemerataan menjadi kunci bagi pembangunan kita di kota Tangerang Selatan untuk dikatakan berhasil,tanpa pemerataan kami yakini maka pembangunan ini akan menguntungkan pihak-pihak tertentu” ujar Azizah

Ditempat yang sama, Calon Wakil Walikota Tangsel Ruhamaben menyampaikan hasil dari blusukan dirinya ke masyarakat, bahwa banyak masyarakat tangsel berharap 2 hal yakni meningkatnya kualitas pembangunan dan meningkatnya pemerataan kesejahteraan.

“Pinggiran Kota Tangsel masih perlu perbaikan, baik kualitas pembangunan maupun pemerataan kesejahteraan masyarakat masih banyak yang belum merasakan selama 10 tahun ini. Kita juga akan terus tingkatkan APBD dan harus pakai untuk belanja yang lebih efisien agar dapat dirasakan masyarakat,” ujarnya. (Am)

Share :

One thought on “Azizah – Ruhama Luncurkan 7 Program Unggulan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *