Demi Menangkan Muhammad-Saraswati, Zulfa Bergerilya Serap Aspirasi Warga

Zulfa, bersama team Pemenangan Muhammad Saraswati
Zulfa, bersama team Pemenangan Muhammad Saraswati

Wikinews.id|Tangerang Selatan – Koordinator Pemenangan Muhammad-Saras Wati Kecamatan Setu Hj. Zulfa Sungki Setiawati Mengunjungi warga kampung Babakan, Kecamatan Setu kota Tangerang Selatan, Sabtu (21/11/2020).

Dalam kunjungan nya, Zulfa menyapa warga setu dengan menanyakan keresahan dan harapan nya untuk Tangsel kedepan.

Salah satu warga yang berinisial A melontarkan pertanyaan terhadap zulfa prihal tempat hiburan malam yang kurang baik terhadap masyarakat terutama anak-anak.

“Semenjak walikota yang terdahulu, akan merelokasi dan menutup lokasi didepan (lokasi prostitusi), saya berharap itu bu (penutupan tempat prostitusi) untuk perkembangan lingkungan anak-anak kita kurang baik, jangankan anak-anak orang tua juga kan kurang baik,” kata A dalam diskusi di Kelurahan Babakan, Sabtu (21/11/2020).

A juga mengungkapkan agar pejabat mempunyai ketegasan dan merealisasikan janji yang telah dijanjikan kepada masyarakat sebelum menjadi pejabat.

“Coba tolong yang jadi pejabat berani dong, jangan takut sama Satpol-PP dong, itu uang gak berkah loh dapat dari hasil gitu loh (prostitusi), kenapa realisasinya gak pernah ada, janji janji janji, kita sebenarnya sebagai rakyat sudah muak loh,” ungkap A.

A berharap agar calon Walikota Tangsel yang akan datang selalu memenuhi janji-janji nya yang terutama pasangan Muhammad-Saraswati jika terpilih menjadi Walikota ia akan menagih janji nya.

“Coba deh bu Saraswati dan pak Muhamad, saya nomor 1 loh bu, saya tagih loh, amanah rakyat ya bu ya..,” tegas A.

Sementara Zulfa menanggapi dari ibu yang berinisial A yang telah mengungkapkan keluh kesah nya, akan menyampaikan kepada pasangan Muhammad-Saraswati agar menjadi PR untuk kedepannya..

“Ini menjadi PR bagi kami, kami akan sampaikan kepada Muhamad-Saraswati, memang sudah dirasakan selama sepuluh tahun, hanya janji janji janji, makanya sekarang pilih nomor satu,” ungkap Zulfa.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *