Easy Learning English, Kampung Inggrisnya tangsel

Wikinews.id, Tangsel- Bahasa inggris merupakan sebuah kebutuhan pada saat ini, kemajuan teknologi dan informasi yang dimulai dari dunia barat mengharuskan kita belajar bahasa inggris untuk mengikuti perkembangannya.

Tidak sedikit pula perusahaan yang memberikan syarat kepada para pencari kerja untuk bisa berbahasa asing, terkhusus bahasa inggris, wal hasil banyak sekolahan yang berbondong bondong menyiapkan siswa siswinya agar menguasai bahasa dari barat ini.

Ridwan adalah salah seorang yang memandang hal ini sebagai sebuah peluang. berbekal ilmu yang telah ia dapatkan selama berbulan bulan belajar di Pare Kediri membuatnya berhasil membangun lembaga bahasa Easy Learning English, yang lebih dikenal sebagai Kampung Inggris Tangerang Selatan, nama itu populer karna sistem pembelajaranmya yang unik dan menyenangkan diduplikasi dari Kampung Inggris Pare Kediri. Lembaga ini beralamatkan di Perumahan Sinar Pamulang Permai blok A6 no 12, Pamulang Timur, Tangerang Selatan.

“Saya ingin menciptakan suasana belajar bahasa inggris yang distigmakan sulit dan mahal oleh masyarakat menjadi mudah dan tidak harus mahal” ujar Ridwan sebagai CEO di lembaga tersebut.

Dalam kegiatan pembelajarannya dia dibantu oleh 3 tutor yang juga lulusan dari Kampung Inggris Pare Kediri. Biaya terjangkau dan pertemuan intens juga membuat banyak orang merbondong-bondong belajar di lembaga yang dirintisnya sejak juli 2019 itu.

Ia membuka kesempatan untuk siapa saja yang ingin belajar bahasa inggris, mulai dari umur 15 tahun ke atas atau mulai dari kelas 3 smp. Ia juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat akan meluncurkan program untuk anak SD dan SMP.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *