Gencar Sosialisasi, PKS Ciputat Totalitas Menangkan Pasangan Azizah dan Ruhamaben

Sosialisasi Pilkada Pks Ciputat
Sosialisasi Pilkada Pks Ciputat

Wikinews.id|Tangerang Selatan- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ciputat selenggarakan kegiatan sosialisasi pemenangan Azizah-Ruhama di bunderan ciater, kota Tangerang Selatan (Tangsel), minggu (01/11/2020).

Pantauan Wikinews.id kegiatan berlangsung pada pagi pukul 07:00 sampai 09:00 WIB. Kegiatan tersebut diikuti oleh puluhan kader partai PKS dengan cara membagikan brosur calon Walikota nomor 2 Siti Nur Azizah dan Ruhamaben kepada masyarakat yang melintas.

Ketua PKS DPC Ciputat Dedi Rahayu menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah untuk mensosialiasikan pasangan Azizah – Ruhamaben kepada masyarakat, agar semakin dikenal dan dipilih dalam pilkada nanti.

Politis PKS selenggarakan kampanye di ciputat
Politis PKS selenggarakan kampanye di ciputat

“Kalau dari partai, kita memanaskan mesin, dan terus mendorong supaya pasangan Nur Azizah dan Ruhamaben bisa diterima dan diketahui, dikenal bahkan dijadikan sebagai pilihan bagi seluruh warga” jelasnya.

Dedi juga mengatakan bahwa kegiatan ini dihadiri oleh calon Walikota dan Wakil Wali Kota Tangsel DPRD Tangsel dan DPRD Provinsi.

“yang pertama hadir adalah calon Wakil Wali Kota bapak Ir. Muhammad Ruhamaben yang barusan yang keduanya adalah ibu Siti Nur Azizah sendiri, selain itu juga dihadiri oleh anggota dewan provinsi PKS ibu Andi Cut Mutia dan anggota dewan dari kota Tangsel bapak Hendra Alamsyah” Ungkapnya.

Sementara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten Fraksi PKS Andi Cut Mutia yang ikut serta dalam acara tersebut menjelaskan bahwa adanya kegiatan ini agar semakin tinggi partisipasi masyarakat dalam pilkada.

“tanggapan nya sangat positif, artinya bahwa kita semakin mendewasakan masyarakat tentang demokrasi, dimana semua paslon mempunyai hak untuk mensosialiasikan dan kita juga punya hak untuk memilih siapa yang mau kita pilih tanpa intimidasi dan lain sebagainya, dan kita wajib masyarakat wajib menerima paslon-paslon dalam mensosialiasikan dirinya, dan ini harapan kami masyarakat semakin terbuka dan partisipasi pemilih nanti lebih meningkat dibandingkan pileg kemaren” ungkapnya.

Andi Cut Mutia juga menjelaskan bahwa pasangan Azizah dan Ruhamaben sangat berpotensi di Tangerang Selatan karena mereka sama-sama dari birokrasi dan orang Tangsel.

“Potensi nya sangat besar karena beliau adalah orang orang yang pernah dibirokrasi ya, ibu Azizah dikementrian dan pak Ruhama pernah menjadi anggota DPR dan juga di BUMD, dan beliau orang Tangsel, tinggal ditangsel sehingga punya pengalaman tentang Tangsel dan memang betul-betul mengenal Tangsel, sehingga kami juga dari PKS tidak sembarang milih kami punya calon itu harus mempunyai kapasitas pemahaman yang luas terhadap Tangsel” Tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Kegiatan sosialisasi ini sudah yang ketiga kalinya dilakukan oleh PKS DPC Ciputat. Sebelulnya kegiatan yang sama diadakan di daerah tanah tinggal dan didepan pasar Ciputat. (Am)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *