Ini No Urut Pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota Di Pilkada Kota Tangsel

Pengundian no urut Pilkada Tangsel
Pengundian no urut Pilkada Tangsel

Wikinews.id|Tangerang Selatan- Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kota Tangerang Selatan resmi menetapkan no urut Para calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan pada Kamis (9/24) di Swiss Bell Hotel, Tangsel.

Tiga pasangan calon mendapatkan nomor urutnya masing-masing, setelah mengambil kertas undian dari dalam kotak yang berisikan angka dalam tahapan pengundian no urut.

Pada tahapan pertama, ketiga pasangan secara bergantian mengambil kertas bertuliskan nomor yang diletakkan dalam kotak.

Dalam tahapan ini, pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mendapatkan angka 09, kemudian Siti Nur Azizah-Ruhamaben mendapat nomor 12, dan Benyamin Davnie – Pilar Saga angka 20.

Angka yang didapatkan itu pun menjadi penentu urutan pengambilan nomor para pasangan calon Pilkada Tangsel 2020 berdasarkan angka terendah.

Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mendapatkan angka 09 menjadi pasangan pertama yang mengambil kertas undian dan mendapatkan nomor satu.

Kemudian, Siti Nur Azizah-Ruhamaben mendapat nomor 12 menjadi pasangan kedua yang mengikuti pengundian dan memperoleh nomor urut dua di Pilkada Tangsel 2020.

Pasangan terakhir yang mengambil kertas pengundian ialah Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan yang mendapatkan nomor urut tiga pada Pilkada Tangsel Desember mendatang.

Berikut adalah no urut Pasangan Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota dalam Pilkada Kota Tangsel :
1. Muhammad – Saraswati Rahayu
2. Siti Nur Azizah – Ruhama Ben
3. Benyamin Davnie – Pilar Saga Ichsan.

Ketua KPU Tangsel Bambang Dwitoro mengingatkan para pasangan calon agar tidak berkampanye sebelum waktu yang ditentukan, yakni 26 September 2020 sampai 5 Desember 2020.

Selain itu, ketiga pasangan calon diminta mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 pada setiap tahapan Pilkada. (zu)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *