Jelang Idul Fitri, Yamba Salurkan Bantuan Covid-19 dan Zakat Fitrah

Serah Terima : H.Maksum Amin Menyerahkan Bantuan Kepada Salah Satu Warga

Wikinews.Id, Buleleng – Yayasan Amin Balo kembali menyalurkan bantuan Covid-19 kepada masyarakat terdampak di wilayah Kabupaten Buleleng. Penyaluran gelombang ketiga ini disalurkan pada Kamis (21/5) yang juga menjelang datangnya hari raya Idul Fitri.

Founder Yayasan Amin Balo H.Lewa Karma menerangkan, dalam penyaluran kali ini terdapat 62 paket bantuan yang isinya 5 Kg beras dan 10 butir telur. “Ini merupakan donasi dari donatur yang sudah mempercayakan kami menyalurkan bantuan, selain itu ada juga yang menitipkan zakat fitrahnya untuk disalurkan kepada yang berhak,” jelas H.Lewa.

Bantuan sembako didistribusikan di wilayah Singaraja, maupun wilayah buleleng lainnya seperti Pacung, Air Sanih, dan Tegalinggah.

Bantuan sembako menjelang hari raya menurut H.Lewa, sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang kurang mampu, “Saudara-saudara kita yang masih kurang mampu menurut 7 asnaf, dan mereka yang terdampak Covid-19 harus berbahagia saat hari raya, maka keharusan kita untuk membantu,” tuturnya. (Sap)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *