Kadin Tangsel Gelar Diskusi Dengan Para Calon Walikota Tangsel

Flyer Diskusi Kadin Tangsel PB dengan Calon Walikota Tangsel
Flyer Diskusi Kadin Tangsel PB dengan Calon Walikota Tangsel

Wikinews.id|Tangerang Selatan- Kamar Dagang Industri Paradigma Baru (KADIN PB) kota Tangerang Selatan mengadakan Bincang Bersama Calon Walikota Tangsel yang bertemakan “membangun dunia usaha kota Tangsel dimasa depan” Via zoom meeting, Jumat (20/11/2020).

Pantauan Wikinews.id kegiatan tersebut dipandu oleh Zuber Qomaruddin sebagai Host yang berlangsung pada pukul 14:00 sampai dengan 16:00, menghadirkan dua panelis yaitu Zulman Haris dan Radjo Realino.

Ketua Umum Kadin Tangsel PB Miz FarhaDiba dalam sambutanya menyampaikan kondisi Covid-19 seperti ini sangat berdampak pada keadaan perusahaan yang ada di tangsel.

“Dengan masa pandemi covid – 19 yang sangat luar biasa berpengaruh pada nilai ekonomi, baik pengusaha besar dan kecil banyak yang tutup produksi, baik sebagai pedagang yang berefek sangat drastis kurangnya daya beli dari masyarakat ” Ungkapnya.

Miz Farha Diba juga berharap acara seperti ini bisa menyadarkan pemerintah terpilih kedepan, dapat merangkul para pengusaha guna membangkitkan perekonomian dan bisnis di kota tangsel.

“Pemimpin baru kota tangsel kedepan harus hadir membantu para pengusaha mengatasi keadaan ekonomi, pemerintah harus bisa sinergi dengan kadin Tangsel dan pro terhadap pengusaha yang berdomisili ditangsel” harapnya.

Mizz farhadiba, ketua kadin tangsel Pb
Mizz farhadiba, ketua kadin tangsel Pb

Sebagaimana diketahui, acara Bincang Bersama Walikota Tangsel diselenggarakan oleh Kadin Tangsel PB, bekerjasama dengan Enduro Smart Furniture dan Asosiasi Pengusaha Taman Tekno BSD.

Namun, sayangnya para Calon Walikota Tangsel yang sedianya hadir dalam acara tersebut, membatalkan kehadiranya dihadapan pengusaha.

Padahal, ada puluhan pengusaha dari taman tekno dan kadin tangsel yang sudah menunggu dari siang hari untuk mendengarkan pemaparan Visi misi dan program kerja di bidang Ekonomi dan bisnis dari calon walikota.(am)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *