Kadispora Tangsel Ajak Pemuda Ikut Bangkitkan Perekonomian

Kadispora bersama panitia sekolah kerakyatan
Kadispora bersama panitia sekolah kerakyatan

Wikinews.id|Tangerang Selatan- Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (KADISPORA) Tangerang Selatan (Tangsel) Wiwi Marta Wijaya mengajak pemuda Tangsel untuk terlibat dalam membangkitkan perekonomian indonesia.

Hal itu disampaikan Wiwi dalam acara ‘Sekolah Ekonomi Kerakyatan’, Kegiatan yang diselenggarakan oleh SEMMI & Perisai Cabang Tangsel, pada sabtu (17/10/2020) di Setu muara, Pamulang.

“Ekonomi kita secara umum boleh dibilang jauh merosot kebawah, namun demikian dengan semangat kemandirian, kedaulatan tadi sekolah ekonomi Kerakyatan kita berharap tentunya kita akan segera pulih dari kondisi perekonomian yang tidak normal seperti ini,” ungkap wiwi dalam acara tersebut.

Wiwi juga mengapresiasi kegiatan ‘Sekolah Ekonomi Kerakyatan’ tersebut. Ia berharap semakin banyak pemuda Tangsel punya ghirah dan rasa peduli terhadap keadaan perekonomian, terlebih disaat pandemi.

Kadispora tangsel, wiwi marta wijaya
Kadispora tangsel, wiwi marta wijaya

“tentunya pemerintah kota Tangerang Selatan yang diwakili oleh Dinas Pemuda dan Olah raga mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh adek-adek semua, kegiatan ini penting, apalagi kita melihat kondisi sekarang kondisi pandemi” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, akibat pandemi yang berkepanjangan, Perekonomian dikota tangsel sempat meredup. Banyak pemuda tangsel yang kehilangan pekerjaan dan akhirnya menjadi pengangguran. Kadispora Tangsel berharap, para pemuda tetap produktif, bangkit dan malah bisa menciptakan lapangan pekerjaan.(am)

Share :

One thought on “Kadispora Tangsel Ajak Pemuda Ikut Bangkitkan Perekonomian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *