KAHMI Depok Peduli Warga Terdampak Covid-19

Wikinews.id, Depok,- Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) kota Depok menyalurkan sembako kepada warga yang sangat terdampak Covid-19. Aksi ini sebagai bentuk kepedulian KAHMI Depok.

Pembagian bantuan ini disebar di beberapa kelurahan, diantaranya Kelurahan Duren Seribu diwakili oleh Presidium KAHMI DepoknSyamsul, Kelurahan Baktijaya oleh Presidium KAHMI Depok Triadi dan Kelurahan Pancoran Mas diwakili oleh Koordinator Presidium KAHMI Depok Zubair Halim, Minggu (7/6/).

“KAHMI Depok selain membantu mereka yang sangat terdampak Covid-19. Kegiatan ini juga dalam rangka kepedulian guna meringankan beban mereka,” ungkap, Diam Assafri, salah satu pengurus KAHMI Depok, Minggu (7/6).

Sementara, Achiyanur, Pengurus KAHMI Depok yang juga ikut serta membagikan bantuan itu, berharap Pandemi Covid-19 dapat terselesaikan. Namun tentunya masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Mari kita berdoa dan beriktiar semampu kita agar badai pandemik Covid-19 ini cepat berlalu,” harapanya.

Ia juga menyampaikan kepada masyarakat dan pemerintah agar bersatu melawan Covid-19 ini mulai dengan terus berupaya mencegah penyebaran Covid-19 sebagaimana imbauan pemerintah. Selain itu, KAHMI Kota Depok mengajak komponen masyarakat untuk meningkatkan kesetiakawanan sosial kepada mereka yang membutuhkan akibat terdampak Covid-19. (Redaksi)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *