LPA Tangsel, LBH Nata dan IMS lawfirm bagikan makan siang gratis

Wikinews.id, Tangsel,- Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kota Tangsel bekerjasama dengan LBH Nata dan Law Firm IMS & Associates membagikan makan siang Gratis kepada warga.

Isram. SH. MH. Ketua LPA Kota Tangerang Selatan mengatakan pembagian makanan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak secara ekonomi Covid-19.

“Dampak Covid-19 tidak hanya wilayah kesehatan saja, ekonomi pun berimbas bahkan sudah ada yang meninggal akibat kelaparan” jelasnya.

Kegiatan ini berlangsung di wilayah Rawabuntu, Serpong dan BSD Rabu 22/04/2020, Isram menjelaskan bahwa kegiatan tersebut tidak melanggar instruksi Pemerintah dan Maklumat Polri untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami menghampiri dan membagikan makanan kepada mereka yang Terdampak COVID 19 baik itu Ojol, petugas kebersihan, tukang parkir, pemulung dan lainnya” katanya menjelaskan.

Isram berharap kegiatan tersebut bisa  membantu dan bermanfaat untuk masyarakat, yang menurutnya akan dilakukan rutin di tengah situasi ekonomi seperti saat ini.

“Meski bantuan ini tidak seberapa nilainya, tapi setidaknya dapat bermanfaat bagi warga masyarakat” ungkapnya

Dengan ditetapkannya PSBB di wilayah Tangerang Selatan, Isram menghimbau agar masyarakat mematuhi instruksi pemerintah dan Maklumat Polri agar penyebaran Covid-19 tidak meluas.

“Dalam kesempatan ini kami juga mengimbau warga agar tetap mematuhi instruksi pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19” pungkasnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *