Mantan Jubir KPK Febri Diansyah Resmi Mundur, Hari Ini Terakhir Kerja

Febri diansyah
Febri diansyah

Wikinews.id|Jakarta- Kepala biro hubungan masyarakat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah telah mengundurkan diri dari KPK, terakhir bekerja di hari ini, jumat (16/10/2020).

“Iya, hari jumat ini hari kerja terakhir di KPK” kata Febri dilansir dari Antara jumat (16 /10)

Hendri mengatakan bahwa beberapa hari ini telah menyelesaikan tanggung jawab dan laporannya hingga akhir triwulan III 2020.

“Dalam beberapa hari ini, saya sudah selesaikan beberapa kewajiban seperti melaporkan LHKPN akhir jabatan, rapat kerja sampai akhir triwulan III 2020 hingga pengambilan buku perpustakaan” ujarnya

Mantan Juru Bicara (Jubir) KPK itu juga merespons beberapa candaan temannya terkait dengan adanya pengadaan mobil dinas yang diperuntukkan kepada pimpinan, dewan pengawas dan pejabat distruktur KPK.

Seandainya Febri masih menjabat sebagai kepala biro humas di KPK, salah satunya ialah yang termasuk mendapat fasilitas mobil dinas tersebut pada tahun depan.

“tentang mobil dinas untuk pejabat di KPK, saya membaca juga sejumlah pemberitaan, ada juga teman-teman yang bercanda dan bilang, ‘apa tidak nyesel keluar dari KPK, feb karena tahun depan para pejabat di KPK termasuk kepala biro akan mendapatkan mobil dinas?’, saya senyum saja merespons hal tersebut “ungkapnya

Febri Diansyah juga mengharapkan agar KPK kedepannya bisa kembali dicintai oleh masyarakat dan menjadi lebih baik memberantas korupsi.

“masih banyak temen-temen pegawai KPK yang berniat baik dan teguh hati dalam melakukan upaya pemberantasan korupsi, semoga mereka diberikan kekuatan lahir dan batin” kata Febri.

Febri Diansyah sebelum menjadi kepala biro humas ia sempat menjadi juru bicara KPK sejak 6 Desember 2016 sampai 26 Desember 2019.(am)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *