Peduli Guru Ngaji Keliling, Mabes Polri Berikan Bantuan Sembako

Wikinews.id, Tangsel,- Ditengah wabah virus Corona semua lapisan masyarakat terdampak langsung dengan segala aktifitas usaha dan segala kegiatan ekonomi hingga keagamaan, seperti halnya para guru – guru ngaji keliling tidak bisa melakukan kegiatanya dikarena mematuhi peraturan pemerintah Sosial Distancing.

Menanggapi hal tersebut Markas Besar Kepolisian (Mabes) Polri memberikan rasa kepedulian dengan menyalurkan berupa kebutuhan pokok (sembako) kepada para guru ngaji keliling yang selama ini terdampak wabah virus corona.

Bantuan sembako dari Mabes Polri disalurkan melalui Kapolsek Pamulang kepada guru ngaji keliling di wilayah Kecamatan pamulang, Kota Tangerang Selatan.

“Kami mewakili Mabes Polri menyalurkan sembako kepada para guru ngaji sebagai rasa peduli ditengah wabah pandemi Covid-19 ini,” ujar Kapolsek Pamulang Kompol Supriyanto kepada awak media. Selasa (12/5/2020).

Bantuan yang diterima oleh Ustadz Uyat Al Bantani di kediamanya mewakili 30 guru ngaji keliling di wilayah pamulang. Ustadz Uyat Al Bantani sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Mabes Polri.

“Bantuan ini sangat berarti buat para guru ngaji keliling yang selama wabah Corona ini tidak melakukan aktifitasnya, karena adanya PSBB dan menjaga Sosial Distancing,” ucapnya.

Ustadz Uyat Al Bantani mengatakan bantuan ini akan langsung disalurkan kepada para guru ngaji keliling, dirinya mengucapkan terma kasih banyak atas kepedulian Mabes polri ditengah Pandemi Covid-19.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Mabes Polri atas perhatiannya kepada guru ngaji keliling, kami selalu berdoa agar musibah yang menimpa kita ini cepat berlalu, amin.” tandasnya.(Rls)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *