Pelajar SMKN 2 Kota Tangerang Beri Masker Untuk Guru

Wikinews.id, Tangerang- Berbagai unsur masyarakat ikut melawan penyebaran covid-19 dengan caranya masing-masing terutama di Kota Tangerang, salah satunya yakni pelajar yang tergabung dalam ekstra kurikuler Pecinta Alam Agripala Smkn 2 Kota Tangerang.

Minggu pagi, (19/04/2020) perwakilan dari Agripala menyerahkan bantuan masker non medis dan vitamin kepada guru yang memang tinggal di Komplek Guru dibelakang Sekolah, bantuan langsung di terima oleh ketua lingkungan, Fajri Ketua Agripala mengatakan bantuan tersebut hasil urunan para anggota Agripala yang masih sekolah maupun yang sudah alumni.

“Selain untuk melawan penyebaran Covid-19 namun kegiatan tersebut ingin membuktikan bahwa tidak selamanya Eskul Pecinta Alam hanya indentik dengan mendaki gunung saja tetapi tidak memberi manfaat untuk lingkungan sekolah” ungkap Fajri.

Lanjut Fajri mengatakan bahwa sebelum menyalurkan bantuan untuk guru, dirinya mengatakan bahwa sudah menyalurkan bantuan serupa kepada kepada warga dikecamatan Tangerang serta melakukan penyemprotan di dua sekolah.

Sementara itu, Hari Ketua Lingkungan setempat mengatakan, bantuan yang diberikan dari pelajar (Agripala) merupakan salah satu wujud bakti serta kebersamaan antara guru dan murid dalam penanganan corona. Kami juga mengajak untuk sama-sama jalankan himbauan pemerintah agar corona cepat berlalu dan dapat bersekolah kembaliā€ pungkasnya. (Juno)

Share :

One thought on “Pelajar SMKN 2 Kota Tangerang Beri Masker Untuk Guru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *