Ramadhan Di Tengah Pandemi, Kadin PB Tangsel Berikan Santunan Anak Yatim

Wikinews.id, Tangsel,- Dalam rangka melaksanakan program kerja sosial Kadin Tangsel Paradigma Baru, yang dilaksanakan rutin setiap tahunnya selama bulan suci Ramadhan, yang dilaksanakan setiap akhir pekannya, kali ini di kegiatan minggu ke 3 Kadin Tangsel Paradigma Baru mendatangi yayasan Ponpes Al-Hanif di Jalan Bukit Indah Nomor 5 RT.03/RW.02, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat kota Tangerang Selatan Provinsi Banten.

Kegiatan di pimpin oleh ketua Kadin Tangsel Paradigma Baru Mizz Farhadiba, dengan ikuti oleh para wakil ketua bidan, Puji Iman Jarkasih, Julman Haris, H.Hari Satriadi, Ustad Fauzi, Andri Kaisar, Cipto M, Hendry, Amir serta jajaran pengurus dan komite Kadin Tangsel Paradigma Baru Erwin Al Ghifari, Alex, dan Uthe Jurnalis Tangsel, pada Sabtu sore (16/05/2020).

Dalam kesempatan kali ini ketua Kadin Mizz Farhadiba memberikan bantuan berupa paket bingkisan dan santunan Yatim kepada Santri yayasan pondok pesantren Al Hanif, pimpinan Ustad Ahmad Jajuli, dan juga penyerahan bantuan berupa Hand Soap yang diterima langsung oleh Ustad Ahmad Jajuli.

“Ini saya serahkan cairan untuk cuci tangan (Hand Soap) semoga dapat bermanfaat untuk kebutuhan para santri agar selalu bersih dan steril” ujar Mizz Farhadiba.

Hal itu disambut gembira dan langsung diterima oleh pimpinan ketua Yayasan Pondok pesantren Al-Hanif Ustad Ahmad Jajuli diselingi ucapan terima kasih kepada ketua Kadin Mizz Farhadiba.

“Saya terima bantuannya, dan terima kasih banyak kepada ketua kadin Mizz Farhadiba, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi kami, dan semoga para pengurus Kadin Tangsel mendapat keberkahan dari Allah SWT” ujar Ustad Ahmad Jajuli sambil mengucap doa.

Kegiatan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama, sholat Maghrib berjamaah, dan ramah tamah, serta pembagian santunan kepada para santri wati yatim piatu dengan tertib dan teratur dengan iringan Sholawat oleh Ustad Ahmad Jajuli.

Kegiatan ini merupakan program kegiatan sosial terakhir yang dilaksanakan rutin di tiap akhir pekan oleh Kadin Tangsel Paradigma Baru, yang sebelumnya telah melakukan kegiatan santunan seperti di yayasan Qotrul Ghoits Pamulang, ponpes Al Barkah Ciater, dan yang terakhir ini di ponpes Al Hanif Serua Bukit.(rls)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *