Syekh Ali Jaber Ditusuk Orang tak Dikenal di Lampung

Syekh Ali Jaber
Syekh Ali Jaber

Wikinews.id | Lampung,- Pendakwah Syekh Ali Jaber ditusuk oleh orang tak dikenal di Masjid Falahuddin, Bandar Lampung. Penusukan terjadi saat beliau sedang berceramah.

Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra.

“Jadi benar ada kejadian penusukan dari seorang pelaku di tengah kegiatan masyarakat yang bersifat keagamaan dengan mengundang Syekh Ali Jabir. Pasakegiatan itu, terjadi penusukan yang dilakukan seseorang yang tidak dikenal,” ujar Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad saat dihubungi, Minggu (13/9/2020).

Untungnya situasi Saat ini sudah bisa dikendalikan. Polisi sudah mengamankan pelaku penusukan tersebut.

“Untuk situasi saat ini sudah bisa dikendalikan dan dalam keadaan stabil, dan Syekh tidak mengalami keadaan yang parah. Pelaku juga sudah bisa kita amankan”.

Syekh Ali Jaber terluka
Syekh Ali Jaber terluka

Saat ini polisi melakukan penyelidikan dan memeriksa beberapa saksi korban maupun saksi TKP.

“Melakukan penyelidikan di tempat perkara, kemudian memeriksa atau mendengarkan dari saksi korban maupun saksi di TKP,” kata Pandra, menutup pembicaraan.

Video detik detik penusukan syekh Ali Jaber juga viral di media sosial.

Dari video tersebut, tampak ada seorang pria yang tiba-tiba naik keatas panggung dan langsung menusuk syekh Ali Jaber yang masih duduk dikursi, hingga terkena tusukan tangan sebelah kanan nya. Para jamaah yang ada di lokasipun langsung histeris melihat kejadian yang tak terduga ini. (am)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *