Wasekjen Demokrat ditunjuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Azizah Ma’ruf di Pilkada Tangsel.

Foto: Siti Nur Azizah Ma'ruf
Foto: Siti Nur Azizah Ma’ruf

Wikinews.id- Jakarta, Wasekjen Demokrat Irwan, ditunjuk Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi Ketua Tim Pemenangan untuk Putri Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah dalam Pilwalkot Tangerang Selatan, Banten.

Siti Nur Azizah berpasangan dengan Ruhama Ben yang diusung oleh partai demokrat sebagai bakal calon wali kota dan bakal calon wakil wali kota tangerang selatan yang akan di adakan desember 2020 mendatang.

Azizah mengatakan penunjukan ketua tim pemenangan dirinya itu dilakukan berdasarkan kesepakatan dalam musyawarah partai koalisi pengusung dirinya.

“Partai Koalisi telah sepakat untuk Ketua Tim Pemenangan diisi oleh kader Partai Demokrat dan Irwan yang ditugaskan AHY menjadi Ketua Tim Pemenangan untuk suksesi kita dalam pertarungan Pilkada Tangsel,” kata Azizah dalam keterangan tertulisnya, Jumat (4/8).

Azizah menerangkan bahwa pembentukan tim pemenangan dirinya dilakukan lebih cepat , karena waktu tahapan Pilkada serentak 2020 yang sangat terbatas.

Lebih lanjut, Azizah menerangkan tim pemenangannya nanti sangat ideal. Ia pun meyakini kekuatan anak muda akan menjadi modal atau potensi sangat  penting bagi pihaknya dalam upaya memenangkan Pilwalkot Tangsel.

“Kami yakin juga ini merupakan sinyal adanya ide-ide terbarukan dalam stategi pemenangan. Sehingga ini akan makin mendekati pada harapan kita memenangkan kontestestasi Pilwalko di Tangsel,” ucap Azizah.

“Kami tentu sudah menyiapkan time line untuk bergerak cepat,” imbuh perempuan yang juga Wakil Sekjen Demokrat tersebut.

foto: ahy-irwan
foto: ahy-irwan

Sementara itu, Irwan mengaku akan sungguh-sungguh berjuang bersama segenap personel tim pemenangan agar dapat bersama-sama memenangkan Azizah-Ruhama di Pilwalkot Tangsel 2020.

Menurut Irwan, partainya memberikan perhatian serius dan akan mengerahkan seluruh kekuatan di Pilwalkot Tangsel 2020.

“Saya bersama Tim Pemenangan akan all out, Insyaallah bisa memenangkan pasangan yang mengusung perubahan ini,” ujarnya.

Untuk diketahui, pasangan Azizah-Ruhama diusung tiga parpol pemilik kursi di DPRD Tangsel yakni Demokrat, PKS, serta PKB dengan total keseluruhan 17 kursi.

Pendaftaran ke KPU tangsel telah dilakukan pada sabtu (5/9) kemarin, dan sebelumnya Azizah dan Ruhama terlebih dahulu melakukan prosesi sungkeman kepada orang tua masing-masing agar lebih berkah dan lancer dalam pendaftran ke KPU. (am)

Share :

One thought on “Wasekjen Demokrat ditunjuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Azizah Ma’ruf di Pilkada Tangsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *